Minggu, 30 Oktober 2011

TULISAN MENGENAI DIRI SENDIRI

Cerita mengenai diriku : Diawali dengan Assalamualaikum, Aku yang bernama lengkap “Air Prawita Sari “ Aku anak ke-2 dari 2 bersaudara , aku mempunyai 1 orang kaka laki-laki .. kakaku bernama “Air ZamZami Putra” Orang yg mengenalku heran dengan nama awalku “Air” kenapa harus “Air” , Karena “Air” itu nama yg diberikan oleh ke-2 orangtua ku , “Air” itu di dapat dari perpaduan nama awal dari ke-2 orang tuaku .. Jadi aku dan kakaku sama-sama berawalan nama “Air” . Aku bangga dengan nama “Air” walaupun kadang banyak orang yg mencemooh namaku , mungkin mereka begitu karna mereka iri kepadaku .. Aku tinggal bersama ke-2 orangtua ku , kaka ku sudah tidak tinggal disini .. Dia kost dikarenakan tempat kerja nya jauh dari rumah , kalaupun pulang kerumah dan berkumpul berempat hanya seminggu sekali .. Aku sangat termotifasi sekali untuk menjadi seorang sarjana seperti kaka ku , Aku ingin sekali ke-2 orangtua ku senang dan bangga karna kami .. Cerita ku setiba dirumah sesempat mungkin kalau aku sudah pulang dari kuliah , aku menemani mamaku nonton tifi dan mengobrol , mamaku hanya sebagai ibu rumah tangga dan papaku sebagai karyawan swasta . Ketika malam tiba aku merasa kesepian karna aku tidak ada teman untuk berbagi cerita .. Ke-2 orangtua ku berada dikamarnya , dan aku dikamar hanya bisa menghabiskan waktu dengan nonton tifi , maen game ataupun Online .. Sekian ceritaku , walaupun mungkin ini curahan hatiku .. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar