Kamis, 01 Desember 2011

TUGAS BI "CERPEN"

KECURIGAAN Sudah 1bulan malam minggu berlalu , dia tidak kunjung datang kerumah ku .Aku bingung dengan sikap nya yang berbeda , ada apa dengannya ?Tidak biasanya dia bersikap seperti ini .Setiap detik aku menunggu akan kabarnya .Tapi selalu harus aku yang memulai untuk menghubunginya . Ketika aku tanyakan “kenapa kamu tidak kunjung datang kerumah ku? Selalu saja ada alasan untuknya menjawab “Banyak tugas lah , mengantar nenek check-up lah “, Sebenarnya ada apa dengan semua ini . Pada suatu ketika aku mengantar mamaku berbelanja ke suatu supermarket dibilangan Jakarta Selatan .Disana mataku tertuju dengan 2 orang yang sedang memilah-milih barang . Ternyata kedua orang itu Nisa (sahabat ku) dan orang yang disampingnya itu adalah Vinnie (kekasih ku) . Apa yg sedang mereka lakukan ?Mengapa mereka jalan tanpa sepengetahuan ku ? Disaat itu juga aku merasa terpukul akan perliaku kedua orang yang sangat aku sayangi . Apa yang ada dijalan fikiran mereka , aku sungguh tidak habis fikir .Akhirnya aku memutuskan untuk berpisah dengan Vinnie , aku coba mengikhlaskan apa yang telah terjadi pada hari itu , aku mencoba untuk melupakan apa yang telah terjadi . Ternyata benar kecurigaan ku selama ini , bahwa dia berubah karena ada sesuatu yang terjadi pada dirinya .

1 komentar:

  1. kawan, karena kita sudah mulai memasuki mata kuliah softskill akan lebih baik jika blog ini disisipkan link Universitas Gunadarma yaitu www.gunadarma.ac.id yang merupakan identitas kita sebagai mahasiswa di Universitas Gunadarma juga sebagai salah satu kriteria penilaian mata kuliah soft skill.. terima kasih :)

    BalasHapus